Subscribe:

Senin, 09 Oktober 2017

Cara Mengobati Perut Kembung Pada Anak

Cara Mengobati Perut Kembung Pada Anak Berbahan Herbal

Informasi berikut ini akan membahas mengenai Cara Mengobati Perut Kembung Pada Anak berbahan herbal yang aman, kami sarankan atasi dengan QNC JELLY GAMAT sebagai solusi untuk bunda yang sedang mencai obat perut kembung anak yang aman tanpa efek samping.

Kebiasaan memberi makan anak-anak sambil bermain, menonton televisi, berlari-lari serta mengunyah makanan dengan cepat ternyata bisa membuat perut kembung sebab terlalu banyak menelan udara. Memang beberapa anak mengalami sulit makan dan bunda sering memberi makan anak sambil bermain dengan tujuan anak akan mudah memakan makananannya. Hal tersebut memang menjadi alternatif yang biasa dilakukan dan hasilnya juga anak jadi ingin makan. Tapi dari kebiasaan tersebut ternyata ada dampak yang tidak baik seperti yang dijelaskan tadi yaitu anak bisa mengalami perut kembung.

Perut kembung yang terjadi sering diikuti problem pada organ pencernaan, seperti perut yang terasa tidak nyaman, kram perut (perut terasa keras), sering sendawa, nyeri pada perut, diare, sesak napas dan nyeri punggung bagian bawah.

Tanda pertama perut kembung pada anak yakni tangis yang lebih keras, lebih intens dan gelisah daripada tangis mereka biasanya. Selain itu, anak akan lebih rewel dari biasanya dan bisa menarik kakinya ke arah perut, tidak mau makan, sulit tidur dan tidak memiliki gerakan usus halus. Kamu juga bisa melihat lebih banyak keluarnya angin dan sendawa dari biasanya.

Penyebab Penyakit Kembung diantaranya, terlalu banyak menelan banyak udara ketika sedang makan, tidak menguyah makanan secara perlahan dan menyeluruh, mengkomsumsi makanan yang tinggi karbohidratnya yang sulit di cerna sehingga tidak dapat di serap oleh usus, mengalami beberapa penyakit seperti sembelit, obstruksi usus, dan penyakit Crohn.

Khasiat Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengobati Perut Kembung Pada Anak Pilihan Tepat


Cara Mengobati Perut Kembung Pada Anak dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi terbaik yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Teripang emas ini memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. 

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:



Untuk itu jika bunda bingung mencari obat untuk perut pada anak maka kami sarankan dengan QNC JELLY GAMAT, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format: 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA) 

contoh :

QNCR : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Ingat Kode QNCR adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format QNCR harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.
CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung.

Cara Mengobati Perut Kembung Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar