Subscribe:

Selasa, 31 Oktober 2017

Obat Maag Kronis Asli Herbal Alami

Obat Maag Kronis Asli Herbal Alami Pilihan Terbaik

Obat Maag Kronis Asli Herbal Alami yang kami sarankan dengan obat QNC JELLY GAMAT 100% terbuat dari bahan herbal asli yang memiliki sejuta khasiatnya mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya maag kronis yang anda alami saat ini.

Maag sering terjadi, karena di awali dari pola makan yang kurang baik dan tidak teratur sehingga luka pada bagian lambung akan terjadi juga. luka pada lambung tersebut tidak baik, sebab tubuh akan sulit untuk mencerna makanan karenanya.

Munculnya luka di lambung bisa terjadi karena banyak sebabnya, dari mulai infeksi, efek samping, dan juga pola hidup bisa menyebabkan sakit maag pada orang dewasa. Sakit maag pada orang dewasa bisa terjadi karena infeksi. Iritasi pada lambung yang disebabkan oleh daya tahan tubuh yang lemah bisa menyebabkan sakit maag.

Bakteri masuk ke dalam tubuh, menuju lambung bisa menyebabkan sakit maag sebab masuknya bakteri ke lambung akan membuat infeksi di lambung. Bakteri bisa melalui makanan sebagai perantara masuk ke dalam lambung, karena ada begitu banyak bakteri dikehidupan sekitar. Yang paling berpotensi karena melemahnya daya tahan tubuh sehingga mudah sekali untuk bakteri masuk.

Gejala maag kronis:
  1. Akan merasakan rasa sakit pada lambung serta ulu hati
  2. Jika telat makan, maka perut akan terasa kembung
  3. Perut akan menjadi sakit setelah makan
  4. Akan merasa mual sehingga menyebabkan muntah-muntah.
  5. Sendawa dalam keadaan lapar
  6. Nafsu makan yang berkurang, wajah yang terlihat lebih pucat, keringat dingin dan kepala terasa pusing.
Penyebab dari Maag kronis ini bisa dipicu oleh komsumsi obat-obatan anti inflamasi non-steroid (OAINS), minuman yang mengandung alkohol, makanan pedas, minuman mengandung kafein, makanan dengan bahan-bahan kimia, makan tidak teratur serta sering terlambat makan. Kebiasaan itu akan sedikit demi sedikit mengiritasi permukaan lambung.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Maag Kronis Asli Herbal Alami Paling Aman


Obat Maag Kronis Asli Herbal Alami dengan ramuan herbal dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 serta asam amino. Kandungan dalam teripang emas tersebut dapat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri yang menyebabkan maag menjadi semakin parah atau kronis. 

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, Beliau mengatakan jika kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86% ini , sangat bagus untuk mengobati luka pada lambung yang menjadi penyebab penyakit maag. Karena itulah penyakit maag bisa teratasi. Masih banyak hasil penelitian yang telah dilakukan, dan sebagian besar menunjukan bahwa hewan laut ini benar-benar memiliki khasiat yang luar biasa untuk penyembuhan penyakit.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Bagi anda yang sedang sakit maag kronis dan ingin sembuh maka kami sarankan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Jika anda ingin membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/tlp

Kirim Ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh : 

QWN : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format QWN pada setiap pemesanan QNC JELLY GAMAT pada kami agar BARANG CEPAT DIPROSES !!!!



DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Obat Maag Kronis Asli Herbal Alami


0 komentar:

Posting Komentar