Subscribe:

Jumat, 03 November 2017

Cara Mengatasi Darah Tinggi Dengan Cepat Secara Alami

Cara Mengatasi Darah Tinggi Dengan Cepat Secara Alami Pilihan Aman

Cara Mengatasi Darah Tinggi Dengan Cepat Secara Alami direkomendasikan dengan obat QN CJELLY GAMAT yang 100% berbahan herbal yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk penyakit darah tinggi yang anda alami saat ini.

Penjelasan:
Tekanan Darah Tinggi yang dikenal pula dengan hipertensi terjadi ketika tekanan darah terus menerus tinggi dan bertahan selama satu waktu. Dengan aliran darah yang tetap tinggi, dinding arteri meregang melewati batas sehatnya. Semakin banyak tenaga yang digunakan untuk memompa darah ke seluruh tubuh, semakin banyak arteri yang meregang. Dalam jangka panjang, banyak masalah yang akan timbul bersamaan dengan tekanan darah tinggi. Meregangnya arteri secara terus menerus dapat menyebabkan pecahnya pembuluh darah yang bisa menyebabkan stroke atau aneurisme.

Gejalanya:
  • Sakit kepala
  • Perdarahan dari hidung
  • Pusing - Kemerahan Wajah
  • Kelelahan
Penyebab darah tinggi:
  1. Faktor genetik atau keturunan. Penyakit tekanan darah tinggi  sangat dipengaruhi oleh faktor genetic. Bila salah satu anggota keluarga atau orang tua memiliki tekanan tekanan darah tinggi , maka anak pun berpotensi besar untuk mengalami tekanan tekanan darah tinggi .
  2. Faktor Usia. Kebanyakan orang di atas 40 tahun mengalami tekanan tekanan darah tinggi  yang berpotensi pada stroke. Hal ini bisa terjadi karena sedimentasi sampah yang menumpuk di kapiler-kapiler pembuluh darah semakin banyak. Untuk menghindari hal ini, Anda bisa biasakan hidup sehat dan seimbang.
  3. Faktor asupan makanan. Orang dengan konsumsi makanan yang tidak terkontrol lebih beresiko mengalami tekanan tekanan darah tinggi  dibanding orang yang bisa menjaga asupan makanan. Seseorang yang memiliki tekanan tekanan darah tinggi  sebaiknya menghindari makanan dengan konsentrasi garam, nikotin, kafein, alcohol, gula dan kolesterol tinggi.
  4. Faktor berat badan. Seseorang yang memiliki berat badan berlebih atau kegemukan memiliki peluang besar terserang penyakit hipertensi. Kapiler-kapiler pembuluh darah mengalami penyempitan akibat tekanan yang diberikan oleh lemak yang menumpuk pada jaringan. Ketika terjadi penyempitan, maka jantung akan bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh.  
  5. Faktor psikologis. Stress  dan emosi dapat memicu suatu homron dalam tubuh yang merangsang jantung untuk bekerja secara lebih keras. Maka sangat masuk akal jika dalam kondisi stress atau emosi, detak jantung Anda pasti berdebar lebih keras dari biasanya.
  6. Faktor gaya hidup. Kurangnya aktivitas fisik seperti olahraga membuat organ tubuh dan pasokan darah maupun oksigen menjadi tersendat sehingga meningkatkan tekanan darah. Dengan melakukan olahraga teratur sesuai dengan kemampuan dapat menurunkan tekanan tekanan darah tinggi.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengatasi Darah Tinggi Dengan Cepat Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Mengatasi Darah Tinggi Dengan Cepat Secara Alami dengan obat QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia disebutkan bahwa. “Teripang emas dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen pada teripang emas yang sangat tinggi”.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DENGAN QNC JELLY GAMAT:


Itulah pembahasan mengenai penyakit darah tinggi serta pengobatannya dengan obat QNC JELLY GAMAT yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari penyakit darah tinggi, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh : 

QNCR : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format QNCR pada setiap pemesanan anda pada kami, agar BARANG LANGSUNG DIPROSES, Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Cara Mengatasi Darah Tinggi Dengan Cepat Secara Alami



0 komentar:

Posting Komentar