Subscribe:

Rabu, 22 November 2017

Obat Untuk Darah Tinggi Di Apotik Yang Ampuh

Obat Untuk Darah Tinggi Di Apotik Yang Ampuh Berbahan Herbal Asli

Kini telah hadir solusi terbaik atasi darah tinggi dengan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping yang bagus untuk Obat Untuk Darah Tinggi Di Apotik Yang Ampuh yang 100% berbahan herbal asli yang kualitasnya tak perlu diragukan karena mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya darah tinggi.



Berikut hasil pengukuran tekanan darah melebihi kisaran normal, maka dapat dibagi menjadi kategori sebagai berikut:
  • Tekanan darah yang berkisar antara 120-139 untuk angka sistolik atau 80-89 untuk tekanan diastolik.
  • Hipertensi tahap 1. Jika tekanan sistolik Anda 140-159 atau tekanan diastolik 90-99.
  • Hipertensi tahap 2. Pada saat tekanan sistolik 160 atau lebih tinggi atau tekanan diastolik 100 atau lebih tinggi.
Gejala darah tinggi tidak tergantung pada emosi seseorang. Misalnya mudah marah atau sering marah yang diindentikkan dengan darah tinggi. Hal tersebut kaitannya hanya karena sifat seseorang. Diantara gejalanya adalah sebagai berikut:
  • Terasa sakit di kepala
  • Terasa pegal pada tengkuk kepala
  • Pusing yang berputar tujuh keliling seperti ingin jatuh
  • Jantung berdebar cepat
  • Telinga yang berdenging
Peyebab tekanan darah tinggi sangat penting diketahui oleh siapa saja. Setidaknya Anda bisa jadikan sebagai acuan usaha menjaga stabilitas tekanan darah supaya tetap normal. Berikut ini kami sebutkan secara khusus beberapa faktor penyebab tekanan darah tinggi :
  1. Faktor genetik atau keturunan. Penyakit tekanan darah tinggi  sangat dipengaruhi oleh faktor genetic. Bila salah satu anggota keluarga atau orang tua memiliki tekanan tekanan darah tinggi , maka anak pun berpotensi besar untuk mengalami tekanan tekanan darah tinggi .
  2. Faktor Usia. Kebanyakan orang di atas 40 tahun mengalami tekanan tekanan darah tinggi  yang berpotensi pada stroke. Hal ini bisa terjadi karena sedimentasi sampah yang menumpuk di kapiler-kapiler pembuluh darah semakin banyak. Untuk menghindari hal ini, Anda bisa biasakan hidup sehat dan seimbang.
  3. Faktor asupan makanan. Orang dengan konsumsi makanan yang tidak terkontrol lebih beresiko mengalami tekanan tekanan darah tinggi  dibanding orang yang bisa menjaga asupan makanan. Seseorang yang memiliki tekanan tekanan darah tinggi  sebaiknya menghindari makanan dengan konsentrasi garam, nikotin, kafein, alcohol, gula dan kolesterol tinggi.
  4. Faktor berat badan. Seseorang yang memiliki berat badan berlebih atau kegemukan memiliki peluang besar terserang penyakit hipertensi. Kapiler-kapiler pembuluh darah mengalami penyempitan akibat tekanan yang diberikan oleh lemak yang menumpuk pada jaringan. Ketika terjadi penyempitan, maka jantung akan bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh.  
  5. Faktor psikologis. Stress  dan emosi dapat memicu suatu homron dalam tubuh yang merangsang jantung untuk bekerja secara lebih keras. Maka sangat masuk akal jika dalam kondisi stress atau emosi, detak jantung Anda pasti berdebar lebih keras dari biasanya.
  6. Faktor gaya hidup. Kurangnya aktivitas fisik seperti olahraga membuat organ tubuh dan pasokan darah maupun oksigen menjadi tersendat sehingga meningkatkan tekanan darah. Dengan melakukan olahraga teratur sesuai dengan kemampuan dapat menurunkan tekanan tekanan darah tinggi .
  7. Faktor penyakit. Tekanan tekanan darah tinggi  juga disebabkan oleh beberapa penyakit. Beberapa penyakit seperti ginjal, ketidakstabilan aorta, dan penyempitan arteri menyebabkan tekanan darah menjadi tinggi.


Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Untuk Darah Tinggi Di Apotik Yang Ampuh Paling Aman


Obat Untuk Darah Tinggi Di Apotik Yang Ampuh dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas QNC JELLY GAMAT:
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growitin
  6. Kolagen yang mencapai 80,0%
  7. Philinopside A dan E
  8. Glucasaminoglycans (GAGs)
  9. Glucosamine
  10. Glikosida Keratin
  11. Lektin
  12. Mineral
  13. Mukopolisakarida
  14. Omega 3, 6, dan 9
Hasil penelitian yang dilakukan oleh Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia, Teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. dan mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu jika anda ingin sembuh dari penyakit darah tinggi maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% berbahan herbal asli, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format :

QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QWN adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :


QWN : 5 botol : Alvin Andrea : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya


Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)
DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Obat Untuk Darah Tinggi Di Apotik Yang Ampuh





0 komentar:

Posting Komentar