Subscribe:

Senin, 18 Desember 2017

Pengobatan Alternatif Untuk Sembuhkan Difteri

Pengobatan Alternatif Untuk Sembuhkan Difteri Berbahan Herbal

Kami akan menginformasikan Pengobatan Alternatif Untuk Sembuhkan Difteri menggunakan bahan herbal yang aman, QNC JELLY GAMAT solusi maka kini yang perlu anda coba untuk mengatasi keluhan difteri yang anda alami tak kunjung sembuh, untuk itu simak informasinya berikut ini:

Difteri secara garis besar adalah penyakit menular yang ditandai dengan sakit pada kerongkongan. Selain itu juga dapat membuat penderita mengalami sakit pada saat menelan, badannya akan terasa lemah. Difteri disebabkan oleh bakteri Corynebacterium diphtheriae. Kuman bakteri yang ditularkan melalui percikan ludah yang berasal dari batuk penderita atau benda maupun makanan yang telah terkontaminasi oleh bakteri ini, seringkali menginfeksi saluran pernafasan, terutama bagian tonsil, nasofaring (bagian antara hidung dan faring/tenggorokan) dan laring. Selain menyerang tonsil, faring, atau laring, adakalanya kuman ini menyerang selaput lendir atau kulit serta kadang-kadang konjungtiva atau vagina.

Gejala difteri:
  1. Adanya pembengkakan kelenjar limfa pada bagian leher anak.
  2. Anak mengalami Demam dan menggigil.
  3. Buah hati terlihat Lemah dan lemas.
  4. Anak anda mengalami sulit nafas atau bernafas cepat.
  5. Hidung Anak selalu mengeluarkan lendir, bahkan sesekali tercampur darah,
  6. Munculnya membran abu-abu yang menutupi tenggorokan dan amandel Anak.
  7. Buah hati mengalami sakit tenggorokan disertai suara serak.
Penyebab Difteri disebabkan oleh bakteri Corynebacterium diphteriae yang berkembang pada membran mukosa tenggorokan. Difteri dapat ditularkan melalui beberapa cara, antara lain melalui udara dan barang yang terkontaminasi. Saat penderita bersin atau batuk, droplet liur dapat tersebar di udara dan terhirup orang lain. Selain itu, orang dapat terkena difteri melalui tisu bekas penderita, minum dari gelas penderita, atau benda lain yang mengandung cairan dari hidung atau tenggorokan penderita. Difteri kulit dapat menular melalui sentuhan pada luka yang terbuka. Penderita  difteri yang tidak diobati dapat menularkan orang lain sampai 6 minggu setelah terinfeksi.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Alternatif Untuk Sembuhkan Difteri Pilihan Terbaik


Pengobatan Alternatif Untuk Sembuhkan Difteri dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang 100% berbahan herbal asli dengan bahan utama  ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat mengatasi difteri secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kandungan yang ada pada teripang emas:
  • Kolagen 80,0%
  • Chondroitin
  • Antiseptik Alamiah
  • Trace Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Asam Amino
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Protein 86,8%
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Gamapeptide
Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa teripang emas sangat bekhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptil tradisional. Dari penelitian terbuktu bahwa teripang emas memiliki kandungan Cell Growth Factir sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk. Sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 


Khasiat QNC JELLY GAMAT:
  1. Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  2. Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  3. Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  4. Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  6. Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  7. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  8. Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  9. Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : Amandel, Difteri, Gondok, Ginjal, Jantung, Asam urat, Rematik, Pegal linu, Sakit pinggang, Sakit kepala, Asam lambung, Darah tinggi , Miom, Kista, Kanker, Diabetes, Tumor, Bisul dan Berbagai penyakit lainya.
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Nama Anak : A. Shofi Afifi
Umur : 11 Tahun
Alamat : Sukasaru Pulosari, Pandeglang, Banten
Keluhan : Difteri

Syukur Alhamdulillah atas anugerah nikmat dari allah SWT yang telah memberikan kesehatan wasilah QNC JELLY GAMAT. Berawal dari sakit tenggorokan, namun hasil diagnosa dokter ternyata kena virus difteri. Dokter RSUD menyarankan untuk segera di rujuk ke RS Harapan Kita Jakarta, karena serum anti virus nya tidak ada di RSUD, langka dan mahal. Kami pun bingung karena pertimbangan biaya dan sebagainya. Akhirnya kami pun minta untuk di rawat dulu di RSUD dengan konsekwensi hanya anti biotik dan lain – lain, untuk menghambat penyebaran virus tersebut. Sambil berfikir untuk bisa ke RS Harapak Kita, saya coba konsul ke akun QNC untuk di terapi QNC JELLY GAMAT, kebetulan saya punya stok untuk saya konsumsi. Dengan susah payah kami minumkan karena ponakan saya itu sudah susah nelan. Jangankan makanan, nelan air saja susah. Kami paksakan dengan cara QNC dicampur dengan 1/4 gelas air minum dibantu dengan sitrun. Akhirnya masuk juga.

Malam kedua di RSUD, Subhanalloh membran yang sudah menyebar ke kerongkongan akhirnya rontok sebelah kiri, dan kami pulang paksa dari RSUD, sesampainya di rumah, Alhmdulillah dari pihak Dinkes mndapatkan serum yang dibutuhkan, dan kami pun kembali ke RSUD untuk diobati scr medis dengan serum, smbil terus kami minumkan QNC Jelly Gamat sesuai anjuran, saran dokter harus dikarantina 10 sd 2 Minggu untuk menuntaskan virusnya. Alhamdulillah, stlah 8 hari ternyata setelah di periksa dokter kami diperbolehkan pulang karena virusnya sudah bersih, Kami putuskan untuk konsumsi QNC, sampai saya order 10 botol QNC, Terimakasih Ya Allah yang telah memberikan jalan dengan Wasilah QNC Jelly gamat dan serum anti virus.. Terima kasih QNC JELLY GAMAT !!!

Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat QNC JELLY GAMAT sebagai obat difteri yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QWNJumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 223 322 150 (SMS atau WA)
Contoh:

 QWN : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** 


Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
*Ingat Cantumkan Kode "QWN" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Pengobatan Alternatif Untuk Sembuhkan Difteri


0 komentar:

Posting Komentar