Subscribe:

Selasa, 23 Januari 2018

Obat Luka Diabetes Ampuh Cepat Kering Tanpa Amputasi

Obat Luka Diabetes Ampuh Cepat Kering Tanpa Amputasi Berbahan Herbal Asli

Artikel ini akan membahas mengenai Obat Luka Diabetes Ampuh Cepat Kering Tanpa Amputasi menggunakan bahan herbal sangat aman, kami sarankan atasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang aman untuk kesembuhan luka diabetes anda.


Luka diabetes ialah suatu komplikasi penyakit yang terjadi pada pengidap diabetes, yang mana kadar gula darah terlalu tinggi sehingga akan merusak aliran darah atau syaraf-syaraf didalam tubuh. Ketika luka tersebut semakin parah dan terus menerus mengeluarkan nanah, penderitanya tidak akan merasakan rasa sakit sebab saraf-sarafnya telah rusak. Karakteristik umum dari luka diabetes sendiri, ialah sulitnya luka untuk disembuhkan.

Biasanya penderita diabetes akan melakukan tindak operasi amputasi yang bertujuan untuk membuang bagian tubuh yang telah membusuk akibat dari luka diabetes, tapi cara itu bukanlah solusi terbaik. Memang benar amputasi sangat diperlukan untuk mencegah penyebaran luka ke bagian tubuh lainnya, tapi membuat bagian tubuh terbuang karena amputasi adalah hal yang sangat mengerikan, misalnya saja kaki yang telah membusuk akibat diabetes, maka dengan amputasi bagian kaki tersebut akan dibuang dan anda pun akan kehilangan kaki.

Lamanya penyembuhan luka penderita diabetes ini karena terkait kadar kadar kortisol atau hormon stres. Kadar kortisol akan meningkat jika penderita diabetes depresi atau frustasi. Semakin depresi maka semakin tinggi kadar kortisolnya.

Beberapa faktor yang menyebabkan meledaknya jumlah penderita diabetes mellitus adalah karena perubahan gaya hidup dan pola makan.  Keterkaitan penyakit diabetes mellitus dengan gula mungkin bermula dari kenyataan penderita penyakit ini mesti mengurangi konsumsi gula mereka.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Luka Diabetes Ampuh Cepat Kering Tanpa Amputasi Pilihan Terbaik


Obat Luka Diabetes Ampuh Cepat Kering Tanpa Amputasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan teripang emas yang ada pada QNC JELLY GAMAT seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan Gamapeptide. Semua kandugan tersebut diyakini sangat efektif dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis, termasuk luka diabetes.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita luka diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Untuk itu bagi anda yang sedang mencari obat luka diabetes tanpa amputasi maka anda bisa obati dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QNCR, karena QNCR adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Nama : QnC Jelly Gamat

Harga : 155.000 Per Botol (BELOM ONGKIR)

Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas,Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran

Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )

Keuntungan BELANJA DI TOKO IPAN HERBAL:
  1. Hari ini anda pesan maka hari ini pula kami proses BARANGNYA.
  2. Apabila anda masih satu lokasi dengan kami, bisa COD / diantar langsung ke rumah anda.
  3. Untuk anda yang berada di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman yang sudah berkerja sama dengan baik yaitu JNE, J&T dan POS.
  4. Packing rapi dijamin aman sampai tujuan, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami bertanggung jawab
  5. Jaminan uang kembali 100% tanpa di tanya apabila barang tidak sampai ke tempat tujuan.

Obat Luka Diabetes Ampuh Cepat Kering Tanpa Amputasi


0 komentar:

Posting Komentar